Tuesday, February 10, 2015

Nikah..yuk..nikah

Haiii..haii..hai....
Selamat Pagi..
Pagi ini cuaca sendu sekali, dingin,dingin, setelah beberapa hari Jakarta diguyur hujan deras dan Alhamdulillah juga rumah gue kemarin mendapat berkah lebih "Banjir"..ehehe

Oh iyaa...Ini postingan pertama gue setelah cukup lama tidak posting posting dikarenakan gue yang sok sibuk. Kasihan banget ini Blog sampai berdebu..padahal awal-awal semangat banget buat nulis disini, menuliskan semua cerita tentang gue dan dia yang InsyaAllah akan melangkah ke jenjang lebih lanjut..Amiiiiin

Mulai hari ini dan seterusnya gue bakal posting tentang semua persiapan gue di belasan bulan menuju Hari H..
Hari H apa sih?? Hari H Pernikahan..iya pernikahan..cie..cie..mau nikah..
Dan blog ini dari awal memang dibuatkan si cami langsung, harapannya sih cuma biar bisa berbagi kisah cinta gue dan dia dari awal kenal, diizinkan bisa dekat dalam hitungan bulan yang menjadi tahun, hingga akhirnya sampai diwaktu kita untuk menyiapkan serba serbi MENUJU NIKAH..ajielaah..

Postingan awal sampai akhir tahun lalu konsisten banget pakai sebutan "aku" dan "kamu", kalau sekarang ganti "gue" ajalah ya.. biar makin dari hati lagi bikin tulisannya..

Finally...terhitung dari hari ini dan seterusnya postingan yang akan gue tulis Judulnya ngga jauh dari serba serbi yang harus disiapkan sampai hari H.. serba serbi yang memang gue sambil ngejalanin sendiri..semoga manfaat aja buat kalian yang juga lagi mempersiapkan hari paling bersejarah dalam hidup "Pernikahan"..amiiin

Selama mempersiapkan pernikahan, banyak hal yang tadinya ngga tahu jadi harus tahu, banyak hal yang tadinya ngga pernah dilakukan sendiri, mau ngga mau harus dilakukan sendiri, banyak hal yang harus kita cari tahu, banyak hal yang harus didatangi, banyak hal, dan banyak hal..

Venue, Dekorasi, Catering, Riasan, Budget, Susunan Acara itu beberapa hal yang harus diperhatikan banget selama mempersiapkan pernikahan. Karena sesimpel apapun kalian, tentu kalian mempunyai impian sendiri mau seperti apa konsep pernikahan kita nanti. Apalagi wanita..ya seperti gue ini.. Pengen Dekor kayak gini, pengen pelaminan yang model itu, pengen riasanya yang begini, pengen digedung ini, banyak pengennya pokoknya..dan si calon suami biasanya lebih simpel dan ngga terlalu banyak maunya, dia lebih pilih mengalah mengikuti wanita yang akan jadi calon istrinya..cie..ciee..tapi ada juga kok laki-laki yang juga punya konsep untuk pernikahannya, sehingga dia juga banyak memilih dalam beberapa hal saat mempersiapkan semuanya..

Blog gue ini belum ada apa-apanya dibanding blog kakak-kakak yang lebih dulu mempersiapkan pernikahannya atau yang sedang mempersiapkan pernikahannya...karena masih baru dan memang baru beberapa dapat infonya, dikumpul dan InsyaAllah diposting dipostingan selanjutnya..

Gue juga gak ahli menulis, alhasil mungkin tata bahasa gue agak campur aduk..tapi sekali lagi mudah-mudahan isinya bisa bermanfaat untuk orang banyak..Amiin

No comments:

Post a Comment