Thursday, February 19, 2015

Batal..rencana batal..

Entah kenapa hari ini lagi kesal sekaliiii..bagaimana ngga, rencana sudah disusun dari minggu lalu mau kesini mau kesana karena memang ada yang harus diselesaikan, tapi malam hari ketika esok harinya pergi harus BATAL..alias GAGAL semua rencana.. Batal dengan alasan si calon suami ngga bisa, ada sesuatu hal yang terpaksa ngga bisa tinggalkan..

gue mau marah juga ngga bisa,  mau bete, mau kesel ya cuma bisa dirasain sendiri aja..

Sudah beberapa kali rasanya ngerasain seperti ini, menyusun rencana ini itu tapi batal begitu saja..aaah..ntah akan jadi yang keberapa kalinya hal ini...

selagi ada waktu libur yang harusnya bisa digunakan ini itu dan kesana kemari jadi lewat begitu saja..aaah..bete..kesel..

Bukan egois karena maunya ikutin kemauan gue sendiri, bukan karena ngga ada waktu lagi, tapi buat ketemu sama "orang penting itu kan susah" sedangkan minggu depan udah harus deadline ke gedung...aaah..

Lagi..lagi..cuma kesel sendiri.. Apalagi pas tau HP si calon suami lowbet dan ngga bawa chargeran diperjalanan mendadaknya. Alhasil sampai besok ngga bisa bbman.. siapa coba yang ngga tambah kesel..

tapi ya aku bisa apa.."aku mah apa atuh"

Kasihan sebenarnya sama calon suami yang udah minta maaf karena harus batal, tapi ya gimana hati ngga bisa dibohongin keselnya..karena ngga gampang juga atur waktu biar bisa ketemu sm vendor di acara hari H..

Kasihan sebenarnya, diperjalanan si calon suami pasti kepikiran si calon istri "ya gue ini" ditinggal dalam keadaan ngambek.. tapi ya mau gimana lagi..tetep aja ada rasa kesal..

yasudahlah..rasakan sendiri atur waktu semuanya lagi nanti..

No comments:

Post a Comment