Sunday, May 12, 2013

Hanya Kejutan kecil untuk KITA..




“ karena aku ingin seiring denganmu, bukan digiring”
 
 

Tanpa banyak kata yang membalut kebohongan belaka. Cukuplah rayuan dan candaan ringan untuk menghiasi perjalanan kita. Aku memang tak pandai merangkai kata romantis untuk selalu menyenangkanmu, namun aku tahu bagaimana memposisikan kedudukanmu. Aku tidak berani berjanji untuk mencintaimu sepenuhnya, namun aku berani berjanji untuk selalu belajar mencintaimu sepenuhnya. Mewujudkan Cinta sejati yang membuat kita semakin mencintai-Nya.

Awalnya memang aku menggampangkan sekali pelayaran kita ini, tapi fakta yang ada sekarang ternyata tidaklah mudah. Sedikit terasa sakit.. Entah karena apa…

Mungkin masih terlalu baru, masih butuh penyesuaian lebih banyak lagi.. 

Mungkin masih terlalu baru sehingga aku merasa kaget disaat merasakan “kok kamu begini”, “kok kamu begitu”..

Tidak mudah, pindah dari titik koordinat sebelumnya, jika tak ada arahan darimu, hey Nahkoda dihatiku…

Untuk mengarahkan kapal ini sendiripun akan kacau jika kurang arahan darimu..

Aku memang tak mampu untuk memberikan kebahagiaan berlimpah saat mendampingimu di hari-hari pelayaran kita ini, karena sejatinya pelayaran ini bukanlah akhir dari perjalanan hidup kita, namun gerbang awal untuk membuka salah satu jalan menuju ridha-Nya.

Untuk itu aku mohon..

Tetaplah sabar dalam mengarahkanku dan akupun juga akan sabar dalam membantu mengarahkanmu..
Tetaplah sabar dalam mendampingiku dan akupun akan lebih sabar lagi dalam mendampingimu..
Berusahalah agar lebih mengerti kebiasaan-kebiasanku dulu, karena aku juga akan berusaha untuk mengerti semua kebiasaanmu..

Ini semua perjalanan sayaaang..butuh proses..tidak bisa Instan untuk merubah segala sesuatunya

Ditengah perjalanan kita nanti sudah pasti akan ada kejutan-kejutan lain yang akan sama-sama membuat kita lebih kaget lagi..

Tapi tetaplah lebih sabar jika aku menggunakan emosi saat menyikapi kejutan-kejutan itu..

Tetaplah sabar dalam mengingatkanku, jika menurutmu kebiasaan-kebiasaan lamaku itu kurang baik..

Jangan pernah merasa tidak enak ataupun canggung saat mengarahkanku agar sama denganmu..

Karena untuk mencapai suatu TUJUAN tentu harus mempunyai VISI dan MISI yang sama, walaupun tidak harus dalam semua hal sama..

Karena untuk mencapai TUJUAN harus ada perubahan yang sama-sama membaikkan diantara kita, agar bisa menjadi kenangan dan dikenang nantinya..

Jadi maafkan aku jika sampai hari ini masih banyak kekurangan, masih banyak hal yang kau anggap tak wajar tapi masih ku lakukan, maafkan aku karena masih saja merepotkanmu dan menyakitimu tanpa ku sadari..

Aku tak sempurna. Kau pun tak sempurna. Ketidaksempurnaanmu menjadi pelengkap ketidaksempurnaanku, hingga kita terlihat sempurna, meski hanya bagi kita berdua. Biarlah Allah yang Maha sempurna, yang berhak menilai kesempurnaan kita.

No comments:

Post a Comment